Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Terbaik Untuk Musim Panas 2018

Aplikasi Terbaik Untuk Musim Panas 2018

Musim panas dan cuaca hangat yang menyertainya akhirnya terlihat, dan orang sudah bersiap untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari. Musim panas selalu menjadi waktu yang tepat sepanjang tahun, dengan banyak kenangan yang tercipta, dan memang benar jika orang ingin mendapatkan hasil maksimal dari beberapa bulan ke depan. Aplikasi sempurna dalam membantu orang melakukan ini, dengan ponsel cerdas memainkan peran besar dalam kehidupan sehari-hari akhir-akhir ini, dan di bawah ini kami telah memilih beberapa aplikasi terbaik untuk musim panas 2018.

Dark Sky

Cuaca sangat penting dalam membuat rencana selama musim panas dan memiliki aplikasi yang dapat membuat Anda selalu terbarui sangatlah penting. Ada ribuan aplikasi cuaca di pasaran tetapi tidak ada yang sebanding dengan Dark Sky, yang memberikan informasi cuaca hyperlocal paling akurat. Ada prakiraan menit demi menit, pemberitahuan sebelum hujan dimulai dan banyak lagi.

Aplikasi Resmi Piala Dunia FIFA Rusia 2018

Musim panas ini bisa dibilang tentang Piala Dunia yang berlangsung di Rusia. Jadi, sangat ideal untuk memiliki aplikasi yang membuat Anda selalu terbarui dengan semua hal terbaru. Aplikasi resmi FIFA sejauh ini adalah yang terbaik karena sangat mendalam. Ada skor langsung, hasil, tabel, statistik, wawancara, foto dan video antara lain dan banyak berita dan tampilan eksklusif juga. Anda tidak akan pernah melewatkan satu detik pun Piala Dunia dengan aplikasi ini.

Perjalanan oleh Skyscanner

Musim panas adalah saat orang menghabiskan lebih banyak waktu jauh dari rumah daripada sebelumnya. Ini mungkin kasus mengambil satu atau dua hari libur, atau hanya pergi berhari-hari dan tinggal relatif lokal. Perjalanan oleh Skyscanner sangat ideal untuk orang-orang yang bepergian dan untuk orang-orang yang tinggal di daerah setempat. Singkatnya, ini adalah panduan kota yang memungkinkan Anda menemukan hal terbaik untuk dilakukan, dan Anda bahkan dapat memesan liburan yang sempurna juga. Ini adalah aplikasi pemenang penghargaan yang memastikan pengguna mengetahui hal terbaik untuk dilakukan baik mereka di rumah, atau jauh.

Bingo oleh mFortune

Akan ada saat-saat selama musim panas di mana Anda mungkin bepergian atau mungkin hanya mendinginkan diri di tempat teduh dan membutuhkan sebuah aplikasi untuk menyembuhkan kebosanan. Nah, tidak terlihat lagi dari bingo mobile dengan mFortune . mFortune adalah pemimpin pasar dalam hal game seluler dan mereka telah mengembangkan aplikasi bingo penuh fitur yang benar-benar menghidupkan game. Ini bingo saat bepergian, dengan uang sungguhan untuk dimenangkan yang mencakup hadiah jackpot besar. Ada 11 kamar bertema permata untuk dimainkan dan banyak toko hiburan.

Snapchat

Orang-orang berkomunikasi melalui gambar dan video lebih dari apa pun akhir-akhir ini, dan selama musim panas adalah tepat jika Anda ingin berbagi apa yang Anda lakukan dengan teman dan keluarga. Cara tercepat dan paling menyenangkan untuk melakukannya adalah melalui Snapchat , yang memungkinkan pengguna mengambil dan berbagi foto dan video dalam hitungan detik. Ini adalah aplikasi ideal untuk musim panas, terutama dengan filter yang diperbarui secara rutin dan fakta bahwa Anda bahkan dapat melacak apa yang sedang dilakukan selebriti dan bintang olahraga favorit Anda.