Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hebat Atur keuangan Anda Sendiri

Atur keuangan Anda untuk menemukan penawaran terbaik

Mengelola uang Anda secara efektif dan mendapatkan penawaran terbaik tidaklah mudah. Kita semua membeli berbagai macam layanan keuangan sehingga sulit untuk melacak kebijakan atau produk apa yang kadaluwarsa kapan dan berapa biayanya. https://patch.com/users/toto-kl



Inilah sebabnya mengapa perusahaan mendorong Anda untuk membayar tagihan dengan debit langsung - setelah disiapkan, mudah untuk melupakan jumlah total yang Anda bayarkan, dan yang terpenting, melewatkan tanggal pembaruan dan kenaikan premi. Ini bagus untuk bisnis, tetapi tidak bagus untuk keuangan Anda!

Perangkat Lunak Manajemen Uang

Satu cara untuk tetap mengontrol pengeluaran bulanan dengan lebih ketat adalah dengan menggunakan perangkat lunak pengelolaan uang dan kemudian secara religius merekonsiliasi rekening bank Anda setiap bulan.

Saya melakukan ini selama bertahun-tahun menggunakan Microsoft Money, yang sayangnya telah menggigit debu sekarang. Itu adalah kerja keras, tetapi berarti saya tahu berapa banyak yang kami belanjakan setiap bulan dan untuk apa kami membelanjakannya.

Itu juga berarti bahwa saya berada di tempat yang tepat untuk mencari kesepakatan karena saya dekat dengan keuangan kita dan dapat dengan cepat mengenali kesepakatan baru yang hebat ketika saya menemukannya.

Misalnya, tidak ada gunanya menjadi bersemangat tentang penawaran hebat saat Anda beralih penyedia energi , jika Anda berada pada kontrak energi harga tetap yang tidak kedaluwarsa selama enam bulan lagi.

Tetapi mengetahui berapa banyak Anda membayar untuk asuransi perjalanan Anda dan bahwa itu berakhir bulan depan berarti Anda berada dalam posisi yang bagus

untuk mencari penawaran hebat menggunakan situs perbandingan harga, atau menelepon sekitar.

Aplikasi Organisasi

Meskipun ada beberapa aplikasi pengelolaan uang bagus yang tersedia, jenis aplikasi baru muncul yang memungkinkan Anda tidak hanya melacak berapa harga produk keuangan Anda, tetapi juga untuk mengunggah dan menyimpan dokumen ke fasilitas penyimpanan cloud yang sangat aman.

Getonatop , misalnya, adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda mengunggah gambar dokumen keuangan penting dengan cepat sehingga Anda memilikinya di satu lokasi terpusat yang aman yang tersedia untuk Anda di mana pun Anda berada, melalui perangkat ios atau android Anda.

Aplikasi ini sangat berguna untuk mengingatkan Anda ketika ada kebijakan atau produk yang akan diperbarui, dan apa yang saat ini Anda bayarkan dan kepada siapa.

Ini memberi Anda total 5 pengingat sebelum kontrak berakhir: 4 minggu, 2 minggu, 2 hari, pada hari berakhir dan kemudian 2 hari kemudian, sehingga Anda dapat menentukan periode pengingat, Anda dapat memiliki cukup waktu untuk mempelajari pasar untuk menemukan penawaran terbaik dan punya waktu untuk beralih penyedia, jika perlu.

Aplikasi seperti ini sangat cepat dan mudah digunakan karena memiliki kotak drop-down yang mencantumkan mayoritas pemasok sehingga Anda tidak kesulitan memasukkan nama dan detail pemasok di ponsel Anda. Jika Anda perlu mengunggah dokumen ke penyimpanan cloud Anda, Anda dapat menggunakan kamera pada ponsel Anda, atau cukup mengambil tangkapan layar!

Kelebihan lainnya adalah Anda dapat dengan aman berbagi akses ke dokumen Anda dengan orang lain, seperti mitra Anda sehingga mereka juga dapat mencari penawaran bagus!

Akses ke informasi keuangan Anda dari mana saja

Keuntungan menggunakan aplikasi organisasi seperti Getonatop adalah Anda memiliki akses ke informasi keuangan penting ke mana pun Anda pergi, selama Anda membawa perangkat seluler.

Ini sangat berguna jika Anda sedang berlibur, terutama saat bepergian ke luar negeri. Sebelumnya, saya harus memfotokopi dokumen polis asuransi perjalanan, dengan hati-hati agar tidak hilang dalam perjalanan.

Untuk ekstra hati-hati, saya juga menyimpan nomor polis asuransi perjalanan dan nomor telepon darurat secara terpisah dari dokumen, untuk berjaga-jaga jika kami membutuhkannya dalam waktu singkat. Ini semua cukup merepotkan ketika Anda membawa keluarga untuk pergi.

Sekarang, saya cukup mengunggah dokumen kebijakan perjalanan ke penyimpanan awan Getonatop dan mengetahui bahwa dokumen itu aman dan terjamin, dan mudah diakses dari mana saja di dunia.

Menghemat waktu dan uang dengan manajemen uang dan aplikasi organisasi

Sungguh menakjubkan bagaimana manajemen uang dan aplikasi organisasi dapat membantu Anda mengendalikan keuangan Anda.

Mereka adalah alat yang sangat baik untuk membantu kami memahami pengeluaran bulanan kami dan untuk memberi kami pengingat tepat waktu bahwa kebijakan akan datang untuk pembaruan dan peluang untuk menghemat uang dengan menemukan penawaran bagus.

Namun, ketika Anda menggabungkan penggunaan aplikasi keuangan yang berbeda, Anda dapat benar-benar mengelola keuangan Anda dengan baik.

Misalnya, jika Anda menggunakan aplikasi organisasi seperti Getonatop, Anda benar-benar memiliki dokumen keuangan dan kebijakan serta tanggal pembaruan layanan di ujung jari Anda.

Saat Anda juga menggunakan aplikasi perbankan yang ditautkan ke rekening bank Anda, Anda benar-benar dapat melacak ke mana uang Anda pergi, tanpa perlu merekonsiliasi laporan bank dalam perangkat lunak pengelolaan uang yang mulai terasa usang.