Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang Inggris Sudah Beralih ke Bank Online

Penelitian Baru Mengungkapkan Semakin Banyak Orang Inggris Beralih ke Perbankan Seluler

Bagi banyak dari kita di usia tertentu, aktivitas perbankan dulunya adalah urusan offline. Banyak dari pengelolaan uang kami berputar di sekitar menuju ke cabang lokal untuk melakukan penyetoran, mengatur pembayaran, dan mengatur sejumlah transaksi. https://resulttotokl.bandcamp.com/releases



Namun, maju cepat ke 2019 dan segalanya tidak bisa lebih berbeda, dengan penelitian baru menunjukkan bahwa lebih banyak orang daripada sebelumnya beralih ke teknologi untuk kegiatan semacam itu.

Merambah seluler

Gagasan mengelola uang atau melakukan transaksi menggunakan ponsel terus berkembang pesat selama dekade terakhir dan dapat dikaitkan sebagian dengan munculnya aplikasi yang memungkinkan kita melakukan segalanya mulai dari membeli album terbaru dan berbelanja di supermarket hingga membeli. akses ke berbagai game.

Yang terakhir khususnya telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan penelitian dari Newzoo menunjukkan bahwa 2,4 miliar orang di seluruh dunia akan memainkan game seluler tahun ini. Selain itu, judul semacam itu hadir dalam berbagai bentuk, dan sementara apa yang disebut game gratis untuk dimainkan sangat populer, yang lain melihat orang-orang membayar langsung untuk suatu aplikasi atau sebagai alternatif setuju untuk berlangganan untuk akses berkelanjutan. Demikian pula, ada juga pertumbuhan dalam jumlah aplikasi perjudian, dengan Betfair menjadi contoh situs kasino online yang menerima berbagai opsi pembayaran melalui aplikasi Android dan iOS.

Semua ini berarti bahwa bermain game mungkin menjadi salah satu dari beberapa alasan mengapa kita menjadi begitu terbiasa menangani - dan membelanjakan - uang melalui perangkat seluler.

Meningkatnya popularitas

Dengan latar belakang ini, perbankan seluler tentu saja telah berkembang, dan laporan Pasar Pembayaran Inggris terbaru dari asosiasi perdagangan UK Finance telah menyoroti keadaan permainan saat ini di area tersebut.

Studi tersebut mengungkapkan bahwa 48 persen orang dewasa di Inggris memanfaatkan layanan perbankan seluler pada tahun 2018, yang menandai peningkatan dari angka 41 persen yang tercatat 12 bulan sebelumnya. Selain itu, terungkap pula bahwa jumlah pembayaran yang dilakukan melalui layanan online atau seluler pada tahun 2018 mencapai dua miliar, naik dari sebelumnya sebesar 1,6 miliar.

Lebih lanjut, laporan Keuangan Inggris mengungkapkan bahwa 8,5 juta orang telah terdaftar untuk layanan pembayaran seluler, termasuk Google Pay dan Apple Pay pada akhir 2018, yang setara dengan 16 persen dari populasi orang dewasa. Angka ini hanya mencapai dua persen pada tahun 2016.

Menurut kepala eksekutif Keuangan Inggris Stephen Jones, temuan tersebut menyoroti bagaimana orang semakin mencari untuk "membayar dengan cara yang sesuai untuk mereka". Dia menambahkan bahwa perubahan teknologi akan terus berlanjut seiring dengan munculnya cara-cara baru untuk membantu orang mengelola keuangan mereka.

Aktivitas seluler inti

Laporan tersebut menjadi bacaan yang menarik dan dengan jelas mengungkapkan bagaimana perbankan telah menjadi salah satu kegiatan inti yang banyak dari kita lakukan di ponsel pintar dan tablet kita.

Begitu banyak yang telah berubah di bidang ini dalam beberapa tahun terakhir, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana inovasi baru terus bermunculan dan berdampak pada seberapa banyak dari kita yang menjaga uang kita.